Sidang Proyek I (Gagasan Inovatif Tertulis) TA. 2023/2024



 

Tugas Besar Gagasan Inovatif Tertulis (GIT) merupakan salah satu komponen utama kegiatan proses belajar mengajar, karenanya kegiatan ini merupakan salah satu wujud logis dari persyaratan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa dalam menyelesaikan studi pada Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Perusahaan Fakultas Sekolah Vokasi Universitas Logistik dan Bisnis Internasional (ULBI).

Proyek GIT merupakan salah satu upaya yang dilakukan Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Perusahaan untuk meningkatkan mutu penalaran dan pemahaman peserta didik (mahasiswa), agar kelak dapat menjadi anggota masyarakat yang memiliki kemampuan akademis dan/atau profesional yang dapat menerapkan, mengembangkan dan meyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi dan/atau kesenian serta memperkaya budaya nasional. Proyek GIT adalah salah satu tugas besar mahasiswa yang bersifat perorangan dan wajib, kegiatan ini dilaksanakan mulai tahun 2012. Proyek GIT merupakan bagian yang terintegrasi dari kurikulum Program Studi Prodi Sarjana Terapan Manajemen Perusahaan dan berbobot 4 SKS (praktek).

Mahasiswa Tingkat I (Angkatan 2023) melaksanakan Sidang GIT pada tanggal  29 Juli - 1 Agustus 2024. Penilaian Gagasan Inovatif Tertulis (GIT) mencakup dua hal, yaitu penilaian terhadap paper GIT dan penilaian terhadap kemampuan presentasi. Penilaian paper GIT dilakukan dengan mempertimbangkan kreativitas (rasionalitas, keunikan dan manfaat) dan keinovasian (sumber, tipe, strategi dan proses inovasi yang digunakan) yang dituangkan dalam gagasan/tulisan (GIT). Yang menyangkut kelayakan implementasi, serta pengukuran keberhasilannya.

 




 

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi Sarjana Terapan Manajemen Bisnis Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

Ticker

6/recent/ticker-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Sekolah Vokasi : Sarjana Terapan Manajemen Perusahaan/Bisnis

© ‧ Sekolah Vokasi : Sarjana Terapan Manajemen Perusahaan/Bisnis. All rights reserved.