Seminar Nasional Tahun 2023 ACTIVE x CREATIVE “Cracking Succes for Young Entrepeneur”

 

Sebagai salah satu organisasi yang ada di Kampus Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, Himpunan Manajemen Bisnis (HIMANBIS) mengadakan sebuah Seminar Nasional 2023. Seminar ini merupakan program kerja yang diselenggarakan tiap tahunnya untuk menyajikan pendidikan mengenai kewirausahaan (entrepreneur) kepada masyarakat umum khususnya mahasiswa. Dalam Seminar Nasional ini menghadirkan beberapa entrepreneur yang akan memberikan dan membagikan pengalaman wirausahanya kepada peserta tentang bagaimana mereka berani untuk memulai, yang selanjutnya mereka dapat mengkolaborasikan keberaniannya untuk terjun di dalam dunia entrepreneur serta menjelaskan bagaimana mereka dapat mengembangkan ide kreatifnya sehingga bisa berinovasi dalam usahanya.

Himpunan Mahasiswa Manajemen Bisnis sukses menggelar acara Seminar Nasional dengan tema ACTIVE x CREATIVE “Cracking Succes for Young Entrepeneur” pada tanggal 28 November 2023 di Auditorium Universitas Logistik dan Bisnis Internasional, dengan pembicara Nadya Ursulla (CEO PT Kinklaus Suksesindo).

Dengan hidup di era modern seperti sekarang ini, diharapkan Generasi Z dan millennial dapat meningkatkan kreatifitas dan inovasi agar hal yang dibuat semakin dikenal masyarakat. Target dari kegiatan Seminar Nasional ini adalah Mahasiswa Universitas Logistik dan Bisnis International khususnya Mahasiswa Manajemen Bisnis dan masyarakat yang memiliki minat pengembangan usaha dalam bidang ekonomi dan bisnis. 










 

Selamat Datang

Selamat Datang di Website Resmi Prodi Sarjana Terapan Manajemen Bisnis Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

Ticker

6/recent/ticker-posts

Slider

5/random/slider

Penelitian

3/Penelitian/feat-list

Kegiatan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA)

8/Ormawa/grid-big

PKM Dosen (PKMD)

3/PKMD/grid-small

Seminar/Workshop

3/Seminar/grid-small

Profil Program Studi

Alumni

6/Alumni/mini-slide

Internship

3/Internship/col-left

Profil Universitas Logistik dan Bisnis Internasional

PKM Mahasiswa (PKMM)

3/PKMM/post-list

Tugas Akhir

3/Tugas Akhir/col-right

Recent in Sports

3/Dosen/post-list

Dosen

2/Dosen/grid-big

Akademik

Sekolah Vokasi : Sarjana Terapan Manajemen Bisnis

© ‧ Sekolah Vokasi : Sarjana Terapan Manajemen Bisnis. All rights reserved.